Saturday, July 3, 2010

A Complicated "Eclipse"

Finally ~ 
Akhirnya gw bisa update blog lagi, seenggaknya dalam menyambut bulan baru yang telah hadir di tengah-tengah kita, WELCOME JULY!!! (baca : Welcome Holiday, red.) hahaha..
Dan di awal bulan ini, ada film yang udah jadi kecanduan gw, yang gw tunggu-tunggu dengan ancaman dalam hati : "Kalo gw belom nonton ini film, gw ga akan rela pulkam."

Yaaaa.. ECLIPSE!!!!!! ^^

Seneng bangetttt akhirnya bisa nonton juga, walopun di sela-sela UAS, hihii...
(Anyway, i had watched many films during my UAS : Karate Kid (sehari sebelom UAS grammar) dan Toy Story(minggu sih..not bothering anything, i thought). 
 Dan di film Karate Kid, ada satu ungkapan yang gw suka banget, yaitu Wu Ji Bi Fan--Terlalu berlebihan itu tidak baik(dikutip dari kata-kata kembaran gw, hahaha), dan itulah yang jadi prinsip gw dalam UAS : Yaaaayy!! Wu Ji Bi FUUUUNN!!! Wahahaha...
Okee.. Langsung ajaa.. setelah sempet agak kesel karena ngga jadi nonton Eclipse kemaren, akhirnya kemaren tanggal 2 July, gw nonton deeeehhh sama temen-temen di salah satu bioskop yang ASIIIKKK sepi banget!
Jadi dapet best view nihh.. :))
 *Kritik bentar ah, pas liat poster nya di preview, gw langsung mencelos, "Uu..Ed nya jelek!" ;p

Eclipse.. 
Awalnya agak-agak serem sih, dibuka dengan adegan Riley yang dikejar-kejar di tengah hujan dan berakhir dengan changed into vampire.
Okaaayy.. Itu ngga gitu penting, karena yang lebih penting ituuu tentu aja--as usual--

EDWARD CULLEEEENNNN!!!!!

Yaaaayysss!! sebenernya agak kecewa sih ama rambutnya yang ikal berantakan, pendek lagi! But, still.. I never can't be melted with his charm. Ya ampuuunn meleleh nih ah! Dan tetepp sama tatapan mata dan senyum Edward yang endlessly awful ~ trus Bella nya juga jadi cakepan kok. :)



Anyway, Jacob yang keluarnya agak belakangan juga tetep keren sama body nya yang wow itu, keselnya lagi pas gw nonton ada sekelompok cewek di belakang yang tereak-tereak, najong! -.-"

Di film ini, semuanya udah jadi complicated deh! 
Mulai dari perburuan Victoria yang ngga tanggung-tanggung, bikin vampire satu kompi, trus Jake yang masih kepedean ngejar-ngejar Bella, udah tauu juga kalo Bella itu ditakdirkan sang penulis, si Stephenie Meyer buat bareng-bareng Edward :P
hahaha..Lagian kan, dalam penglihatan Alice juga gitu. Hihiih... Jahat banget sih gw! >.<
But, i adore how hard Jacob was fighting for his love. 
Ketertarikan, kata Jacob. 
Dan kalo gw jadi Bella, akan sangat sulit kali yah menentukan pilihan. 
YA IYA LAH! Bacot mode On ~ LOL

Anyhoo.. suka banget ama kata-kata Mama Bella yang lagi menggoda Bella.

"Yes, in love. He moves, you move. Both like magnet."

Trus juga dengan kata-kata Bella waktu memutuskan buat memilih menjadi vampire(Mrs.Cullen--Oh so sweet!),
"Ini bukan pilihan antara kamu dan Jacob, tapi ini adalah pilihan dimana aku ingin berada dan apa yang aku inginkan."

Great decision, Bel :)
*Walo pun sedih banget jugaa ngeliat Jacob di tinggalkan dalam keadaan yang mengenaskan. huhu..:( *
*yang unexpected banget itu, pas ekspresi nya Edward lagi marah dengan coolnya di hadapan Victoria*
Hmm..apalagi ya? 
Gw juga suka banget kata-kata Jessica pas pidato kelulusan mereka,
"Waktu kita kecil, saat ditanya cita-cita, kita akan dengan bangga menjawab,pengen jadi Dokter, Astronot.."
"Waktu udah remaja, kita ingin menjadi koboi, rock star.."
"Sekarang saat kita telah berada disini, ditanyain cita-cita, kita hanya akan menjawab, "Who knows?"
Naiklah kereta dan pergilah, walaupun kamu pada akhirnya mengetahui bahwa jalan yang kamu tempuh itu salah, tapi disitulah kamu belajar."

Intinya gitu dehhh~ bagus! hohoo..

Dan serunya lagi di film ini, ada adegan pembantaian yang agak-agak keji juga, dan permainan emosi nya tuh kerasa kental banget. Of course antara vampire dan werewolf nya itu! Tapi salute kudasai ~ mereka bisa bekerja sama untuk melindungi Bella.. Wow!! :D

Huaahuaa... i love it! love it! love it!
Lebih keren daripada New Moon, tapi dimana-mana juga menurut gw kerenan Twilight sihh *first impression pank :P hahaha...
Keluarga Cullen juga jadi tambah keren aja nih!
Emmett tetep sangat sangar dan kuat, Rosalie juga menceritakan masa lalu nya dan alasan kenapa dia iri banget sama Bella, Jasper yang cool akhirnya udah bisa 'tahan' sama bau nya Bella, trus ceritain gimana dia bisa jadi vampire juga, daaaann Alice yang as usual, always soft and adoring ~ Ngga ketinggalan juga Carlisle and his wife, COOL ~
 *sayang ngga ada si Emmett gede >.<*
Ga sabaran menunggu Breaking Dawn :)
udah ah, jadi speechless aja nih! 
Nonton yaaaa.. bagus koookkk buat kamu yang udah demen sama Twilight sejak awal ~ :)

Love, always Edward Cullen. <3
Nanana Takizawa Cullen (Hahahaa)

No comments: