Sunday, January 15, 2012

HIRED. FIRED.


Too much surprises for these days.
Rasanya seperti... "inikah yang disebut tambah dewasa?"

Gw tau hidup adalah pilihan, dan inilah pilihan yang gw buat. Saat gw telah memutuskan sesuatu, itu berarti gw udah berani membayangkan dan menerima the worst respond, ever. Dan, that is it.
Fired.
Sangat gampang sekali.

Call me irresponsible, or anything you want to judge me, but i KNEW ME, MYSELF best. And i don't really care what people will think about me after your opinion.

Gw punya prinsip gw sendiri, dan gw akuin, gw sangat, sangat mencintai dan menyayangi anak kecil, mengajari mereka dengan cara gw sendiri. Tapi, mungkin jodohnya hanya sampai disini, dan gw masih tetep berharap bisa catch up soon with the other kiddos.

Gw mencintai anak-anak itu, tapi gw lebih mencintai Orangtua gw dan kampung halaman gw. This is my best decision, i though.

Dan, ini pertama kali nya gw 'ditolak' dengan sangat kasar. Rasanya.... mungkin bisa lebih sakit lagi apabila tidak ada persiapan terlebih dahulu.

But i admitted it.
I was wrong.
And we have different sight about this.

Gw sama sekali nggak tahu apakah keputusan gw kali ini bisa dikatakan dewasa, atau bijaksana, yang pasti ini : PILIHAN GW.


Dan belajar dari 'keteledoran' semacam ini, gw berjanji tidak akan bermain-main dengan komitmen dan tanggungjawab lagi. 


Tapi, entah kenapa... aku merasa, lebih lega. 
tanpa penyesalan apapun, karena aku tahu disaat itu, aku telah mengambil keputusan yang tepat :)

No comments: