Sunday, July 29, 2012

rooftop prince k-drama review : craving for more!

Actually film ini udah gw tonton abis UAS kira-kira 3 minggu yang lalu, tapi entah kenapa tueteeepp aja nyantol di otak. kayaknya emang mesti gw tulis deh supaya menjaga kewarasan gw tetep berada di level normal. haha.. sooo..here we go, k-drama emang ngga bisa lepas dari yang namanya romantisme yang melelehkan dan humor yang kadang agak jayus. daaaan, apa kerennya drama ini?! simply because it contained them. namun dengan kadar yang nggak biasa, Rooftop Prince menawarkan romantis yang asik, humor yang BENERAN BIKIN NGAKAK MAMPUS, selipan misteri dan berhasil memainkan emosi penonton (yang berusaha untuk tidak dipengaruhi seperti gw) dari awal episode sampai habis! aaaaa..ditambah lagi dengan soundtrack yang dinyanyiin (salah satunya) oleh Jay Park, jadi deh drama korea yang bikin gw craving for more and more!

dari sisi romantisme yang diusung, adegan ketiduran bareng di dalam bus, lari-larian ngejar bus dengan aktris yang diem didalem, nontonin kembang api, marah-marahan yang unyu emang udah biasa, tapi entah kenapa itu menjadi alasan wajib kenapa k-drama masih digandrungi banyak orang sampe sekarang. 
si pangeran suka abis sama yakult, haha
Park Ha dengan cinta 3000 tahunnya *melted

daaaan yang paling gw suka tentu saja aktornya yang makin diliat makin keren aja :3 oh, please welcome Micky Yoochun! 
aktingnya makin lama makin bagus aja sih, suka banget sama gaya jalannya dengan dua tangan yang diletakkan di belakang-dengan tegap dan penuh wibawa-prince look alike banget! belom lagi sama ekspresi nya abis nyicipin makanan jaman sekarang yang ngga pernah dia temuin di kerajaannya, haduuu beneran ngegemesin :3 haha..
1001 ekspresi! bener-bener aktor yang pantes di acungin jempol deh!


esensi penting dalam Rooftop Prince yang ngga bakal terlupa pastinya dengan adanya para aktor dan aktris yang memainkan peran mereka masing-masing dengan sangat maksimal berdasarkan cerita nya yang keren dan extraordinary abis! baik itu peran antagonis maupun protagonis, ah beneran kerennya abis abisannnnnnn. 
protagonis dengan karakter unyu-nya masing2 XD
si polos dan penuh cinta dari Playful Kiss as the male antagonist. keren!
female antagonist - Se Na yang 'dapet' banget kejamnya

dan juga mungkin karena faktor gw-nya sendiri juga suka drama korea dengan alur maju mundur, dan cerita yang ada unsur kerajaan jaman dulu-tapi tetep futuristik. hehe

simak juga soundtrack nya, yang paling gw suka selaen Happy Ending - Jay Park, adalaaaahh : After a long time.
 

oh ya, satu yang ngga bole ketinggalan, pesan yang gw dapet dan sangat kentara dari drama ini yaitu :

bila seseorang memang diperuntukkan untukmu, 
maka kemana pun dan sampai kapanpun juga, 
pasti akan dipertemukan denganmu. 

ah, what a great k-drama. you should go watch for it! :')

No comments: