Wednesday, October 3, 2012

RICH BROTHER RICH SISTER QUOTES

I've finished reading this amazing book. a nice collaboration of a rich Robert Kiyosaki and his sister Emi Kiyosaki as a monk. :)

here's some quotes that i think quite cool to share for all of you guys :) 

© Saat berhadapan dengan situasi sulit, karakter sejati kita akan muncul, dan anda akan melihat bahwa hal itu mengeluarkan sisi terbaik seseorang, atau sisi terburuknya.

© "berikan apa yang kau inginkan."

© the best way to get approval is not to get it. - Hugh Macleod

© setiap kali kita keluar dari integritas secara moral dan etika serta berbohong tentangnya-terutama terhadap diri kita sendiri-kita mengorbankan sedikit kekuatan pikiran kita. Kalau ingin memperoleh kekuatan pribadi dan spiritual, kita harus BERSIH, mengatakan kebenaran dan menghadapi konsekuensi.

© dalam semua tindakan saya, saya akan memeriksa pikiran saya, dan saat sikap mengganggu muncul, saya akan dengan teguh mengonfrontasi serta mencegahnya. - geshe langri tangpa

© semua orang ingin masuk surga, tapi tidak ada yang ingin mati. Lompatan keyakinan, adalah kematian sekaligus kelahiran; adalah perubahan dalam kehidupan.

© kapanpun anda merasa takut, berarti anda mendekati perbatasan antara apa yang anda ketahui dan tidak ketahui, kalau anda mengabaikannya atau melangkah mundur, pertumbuhan anda akan berhenti karena proses belajar anda berhenti.

© manusia memerlukan uang, tapi jiwa kita tidak. ketika kita berfokus melayani orang lain, maka berkah selain uang akan menghampiri kita.

© semakin banyak saya memberi, semakin banyak saya menerima tapi tidak secara instan. 
semakin banyak saya mengajar, semakin banyak saya belajar. 
semakin banyak jumlah manusia yang saya layani, semakin efektif saya jadinya, oleh karenanya kalau saya berkomitmen melayani semua orang, maka saya akan menjadi sangat efektif.
-buckminster fuller

© menertawakan ketakutan diri sendiri, menjadi obat penawar yang ampuh.

© mereka yang di masa muda tidak dituntun ke kehidupan yang suci, atau gagal meraih kemakmuran, terbengkalai seperti derek tua di kolam tanpa ikan. -dhammapada

© anda tidak akan mengalami sesuatu yang anda tidak ciptakan penyebabnya.

© pikiran tidak menua seperti tubuh. kalau diberi kondisi yang tepat maka pikiran berpotensi menjadi tanpa batas.

© menggunakan karunia pribadi kita untuk melayani diri sendiri serta sebanyak mungkin orang

© resiko datang dari tidak mengetahui apa yang anda lakukan

© kalau anda tidak bisa mengendalikan emosi, maka anda tidak akan bisa mengendalikan uang. uang pergi ke mereka yang paling bisa dipercaya dan uang pergi dari mereka yang tidak bisa dipercaya. Yang bisa dipercaya : peduli, menghargai, dan tahu cara menumbuhkannya.

© anda hanya sebaik perkataan anda.

© kalau kita tidak tumbuh, kita mati.

No comments: