Friday, May 11, 2012

candu

kamu itu candu
namun bersisi positif

candu
yang senantiasa memancing suasana hati yang baik untuk merekah
yang senantiasa menarik ujung bibir untuk menyunggingkan senyum
yang senantiasa menyegarkan hari-hariku, cukup hanya dengan seutas sinarmu
yang senantiasa cerah ceria menghangatkan sejuta ide yang beku-bengong

kamu itu candu
namun kadang mungkin tak terpikirkan, tak diingini
namun kau tetap candu yang tak luput dari hidupku
karena kamu candu,
dan aku tahu aku kecanduan

aku candu
candu akan dirimu
hingga mengalirlah untaian kata-kata anggun ini
candu berlebihan takkan baik
namun aku kecanduan
segala sisi mu membahana dalam jiwa

aku candu
padamu yang tak sengaja meretaskan semangat tak diundang
padamu yang tahu tahu melompat masuk lagi dalam hidupku
padamu yang begitu jernih gemilang nan menawan

padamu, 
aku candu, 
aku rindu.

terus terang,
aku candu akan waktu untuk kita berdua itu
dan kali ini
aku tahu kalau itu candu yang kurang baik


14/4/2012 - disatu malam entah karena apa :)

No comments: