Friday, April 5, 2013

ini lucu. ini bodoh.


ini sangat lucu. 
namun aku mulai menikmati setiap aliran kata-kata yang mengalun di antara kita.
tapi tetap saja bagiku ini tidak baik.
ini adalah pertanda kalau aku akan menelan hatiku bulat-bulat, dan diam di satu sudut kecemasan, mewanti-wanti sesuatu yang lebih gigantik dari ego-ku sendiri. dan membuat hubungan indah yang natural ini porak-poranda.

ini sangat lucu.
bahkan aku tidak sanggup tertawa.
berenang bebas di benakmu adalah pesta bagiku, walau tidak selamanya selamat dari kekurangan oksigen...tapi seutas senyum kecil yang terus menggelitik di ujung bibir cukup menyenangkan, bukan?
perlahan-lahan, aku mulai jatuh cinta pada setiap topik tidak penting yang terpancing spontan......atau malah topik yang begitu penting namun bukan apa-apa bagi khalayak.

ini lucu, kadang malah sangat bodoh.
kenapa harus selalu terbawa arus saat setiap orang pada setiap masa datang, lalu menyodorkan kenyamanan?
itu bodoh.

Permen itu enak, sangat manis dan menggoda.
walau kamu tidak manis dan menggoda, namun senantiasa bergelayutan di dinding-dinding pikiranku....akhir-akhir ini.
dengan segala mimpi bodoh. 
khayal yang mengawang-ngawang.
namun ini lucu.
sangat lucu.

ah, aku sama sekali tidak mengerti.
kenapa hal kecil yang kamu lakukan begitu membekas? begitu berkesan?

kalau begitu,
mari kita anggap sebagai jodoh karma, yang unik.


satu malam dengan mood menulis yang membuncah,
lalu semuanya hilang begitu memikirkan ini .
:)  

No comments: