Sunday, April 21, 2013

A Werewolf Boy Movie Review


Ini film yang accidentally gw tonton saat katanya ga ada kerjaan, tapi cukup terhibur dengan cerita yang sebenernya udah biasa aja sih. Berkisah tentang anak serigala muda yang 'diciptakan' oleh seorang Ahjussi di masa peperangan demi formasi tentara yang tangguh. And i could really say Song Joong Ki is a really gorgeous actor. Dia bisa memerankan cowok yang sama sekali ngga bisa ngomong dan membahasakan semua bahasa dia melalui ekspresi dan tatapan matanya....OMG. He's really cool! Belum lagi semua gerak-geriknya yang lucu...dan meaningful.


Sebenernya, kalau nonton Korea dalam versi movie sih gw jarang, lebih demen sama film seri yang ceritanya kompleks (kadang terlalu bertele-tele emang) dan menonjolkan karakter yang lebih kompleks juga.
 Namun, film ini bisa dibilang sangat memanjakan mata. Mulai dari lighting sampai angle yang benar-benar cantik: cahaya matahari di belakang sang aktris, pengambilan gambar dari pot bunga kecil, dll...hal detil yang sangat indah, menurut gw.

 

Kisah cinta antara Cheul Soo (Song Joong Ki) dan Soon Yi (Park Boo Young) yang sebenarnya sudah sangat umum dalam dunia fiction-romance. Dimulai dari Soon Yi yang tidak suka dengan kehadiran dan kelakuan Cheul Soo yang sangat 'binatang' sekali, sampai akhirnya ia memutuskan untuk melatih Cheul Soo agar bisa bertingkah layaknya manusia. Dan seperti yang tertebak, sang serigala jatuh cinta dan sangat setia.


Paling suka dengan adegan Cheul Soo yang menyodorkan kepalanya untuk di elus oleh Soon Yi, dan ekspresi nya saat menunggu....mematuhi...he's really like a cutie puppie :3
Song Joong Ki did well, very well!
And when it's time to come as a scary monster, he did it well too. Walaupun efeknya kurang mulus seperti film hollywood, but i enjoy this part too.


Mungkin yang kurang bisa gw terima pas di ending cerita adalah : Soon Yi yang sudah menjadi seorang nenek itu masih saja meninggalkan Cheul Soo sendiri di desa itu (untuk kedua kalinya). Ending nya sedikit miris sih, mereka tidak bersatu. Tapi, masa depan apa sih yang diharapkan dari seorang yang normal dan anak serigala? Ini yang realistis (walopun anak serigala tentu saja tidak realistis) haha.


Setelah film berakhir, agak kecewa sih.. But, i can say that i am now an officially Song Joong Ki crazy fangirl!!! Kyaaaaaaa!!!! <3

If you want to watch some Korea's melancholy yet sweet movie for (let's say) cuci mata, and love some story line like Twilight Saga or Vampire Diaries, then i recommend this movie for you, go watch it, darl. ;)

No comments: