Tuesday, October 21, 2014

Foodgasm: Beatrice Quarters, Pantai Indah Kapuk

Sebenernya, pertama kali gue menginjakkan kaki ke restoran ini juga tidak disengaja. Tidak baca review, tidak tanya temen, tidak juga hasil kepo-kepoan dari instagram. Tidak sulit mencari tempat makan di kawasan PIK, namun saking banyaknya restoran berjejer di sana, gue dan teman gue yang waktu itu cuma pengen leha-leha abis interview kerja... jadi galau. But, finally this pretty restaurant caught our eyes! Akhirnya sampe memutuskan untuk makan malam di sini. Gue malah terpana dengan interior restoran yang sangat amat girlie and chic, sulit banget untuk tidak jatuh cinta pada atmosfir restoran ini! Musik yang antik, keremangan dengan 'kuning' yang pas, sofa empuk dan homey (apalagi di ruangan bagian dalam), quote-quote yang bertebaran di MEJA yang bikin kita jadi pengen banget makan sambil ngelupain berat badan sejenak #eh terussss... balik lagi, gue kesengsem berat sama desain ruangannya. Sesaat setelah gue masuk, gue udah bertekad bakalan datang ke sini lagi sambil memboyong teman-teman! Haha.

Beatrice Quarters menawarkan Western Food (mulai dari steak, pasta, pizza, fish and chips, toast dan lain lain) dengan appetizer yang cukup menggoda. Menu minumannya juga cukup bervariasi, tapi gue malah kebiasaan memesan minuman paling mainstream di dunia pernongkian: teh. And guess what? I got a cup of chamomile with cookies, and i really found it cute! Apalagi toast-nya yang 'menggunung' dan seru untuk dimakan bareng sambil bergosip. And yes, i did it with my fellas! :)


the pasta tasted good, and in the appropriate portion too (for me).
Biasa kalo gue makan beginian, suka enek kalo udah setengah jalan. Ajaibnya, kali ini enggak :3

rencananya, temen gue mau makan semua nih. Tapi akhirnya kita malah share.Suka sama topping-nya yang wangi, curiga chef nya punya ramuan rahasia.

Vintage-ness overload: coba deh perhatikan piring sama gelasnya!
Ga jauh beda ya, sama yang dipake nenek kita dulu, hehe.
Overall, menurut gue, dari segi konsep, ini adalah restoran yang (akhirnya) bikin Nanny's Pavilion punya saingan, walaupun baru punya dua cabang (PIK dan Puri Indah), tapi selalu terlihat ramai saat gue berkunjung ke sana. Ini tempat yang kece buat menghabiskan weekend bareng geng, pacaran (kalo pacarnya ngga keberatan diajak bermanis-manisan ria sejenak, hehehe), atau bareng keluarga dan sodara. Well, the atmosphere is definitely comfortable too for doing some tasks or office works.

se il vous plaît!

Ratings
Place: 9/10
Food: 8/10
Price: 8/10
Service : 8/10

Beatrice Quarters
Jl. Marina Ruko Crown, blok B/26
Bukit Golf Mediterania
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

www.beatricequarters.com
official facebook: here

No comments: