Saturday, April 3, 2010

FIRST SOTOSHOP EXPERIENCE (hihiiihii..)

Kemaren, (udah lama juga sih) gue dipinjemin buku "4 Hari Jago Photoshop" sama Miss Ice, dengan tujuan jabatan gue sebagai seorang seksi dekorasi di tempat les gue..
tapi karena waktu gue yang serba sempit ini *SOK SELEB* , jadi baru kemaren aja gue sempet belajar ini photoshop, yaituuuuuuu..


JENG! JENG!!

efek blending!

niiiihhh mao pamer dulu ah, walaupun jeleks, tapi inilah usaha iseng-isengan ku yang pertamaa.. hihiii... XD


gimanaa?? :))

* anyhoo.. thank's buat gambar nyaa yaa Erica.. hihi.. ^^ *ini murni sembarangan gabungin gambar duank* ahahahahaa...

* anyway.. thank yooouuu juga buat kaset tutorial, aplikasi, dan buku dari Miss Ice.. Saia lagi mengusahakan buat bikin kumpulan foto anak-anak nihh.. heheheee.. ^^

No comments: