Sunday, April 4, 2010

Oh, my 3D glasses !

Hmmm.. Minggu-minggu ini terasa agak membosankan yahh, kuliah-kerja-pulang-mandi-tidur2an-ketiduran beneran-dan besok pagi nya bangun dengan perasaan menyebalkan karena SELALU kuliah pada jam 7 PAGI!!

aaarrggghhhh!!

tapi setelah dipikir-pikir juga, mao sekesel apapun, jadwal kuliah juga ngga bisa berubah menjadi lebih baek..
huaaahhh...
maybe i have to have some refreshings!!



Setelah terima gaji di awal bulan, akirnya gw dapet ide buat ajak koko nonton pas hari jumat agung kemaren ini *hihiii.. lebay ah, jumat agung~ hahaha*
Betenya sih dia minta traktir. tapi ya sudah lahh.. berhubung masi bulan muda, lagian juga udah lama ngga jalan ke Mall yang jauhan.. Bosen cuy, TA-CL-Central Park.. Zzzzzz.. Bisa kering mata gw.. huaahh..

Setelah browsing-browsing, akirnya kita mutusin buat nonton film How To Train Your Dragon yang 3D, berhubung gw yang SUAKU ini belom sempet-sempetnya nonton 3D dari zaman baheulaa.. hahahaha... 
Oke okee.. walaupun passion gw pada awalnya pengen nonton Alice 3D.. *tapi udah ngga ada lagi sih* hehehee..
Lagipula, banyak kok yang bilang kalo film nya bagus.. ^^

Jumat is COMING and i'm very happy karena bisa terbebas dari RUTINITAS!!! ~
Kita ke Plaza Indonesia naek busway! hahaa.. it's kinda a fun thing for me, tot it's annoying to desak-desakan dan seperti terlempar-lempar kemana aja, tapi fun dah! hihii.. *orang aneh*

Setelah bolak balik di Mall itu nyariin ATM BCA, akirnya kita dapet studio 1 deeeehh buat nonton my first 3D film! hahahaa.. udah berasa kayak anak-anak aja ngantrinyaa.. huhu.. XD

Sebelom filmnya mulai, tentu ajaa ga lupa foto-foto pake kacamata 3D yang suka melorot itu!! 
pamer dulu ah.. LOL


Hmm.. film ini sih sebenernya masi klasik banget alur jalan ceritanya.. yaaahh.. tentang seorang cowo remaja ceking bernama Hiccup yang punya bokap orang Viking yang terkenal tangguh dan pembunuh naga, tapi justru anaknya selalu bikin kaco suasana.. *hmm..sekilas jadi inget gw sendiri* hahaa.. 


Hiccup orang yang selalu ngomong aja tanpa suatu pembuktian yang bisa bikin bokap nya bangga, tapi dia selalu percaya bahwa suatu hari dia pasti bisa mengalahkan naga-naga yang selalu mencuri ternak di daerah dia!

And the story goes on lah.. dia ketemu sama naga pincang yang imuuutt banget, dan persahabatan pun terjalin.. :D
lucu, penuh trik, dan mengharukan pada akirnya.. :)


Actually, gw suka banget bagian Papa nya marahin Hiccup sambil berkata, "You can't fight the dragon! You're not a Viking! You're not my son!" dan BLAM! pintu itu tertutup.. Sangat mengena di hati gw.. :(

tapi pada akirnya, Papa nya begitu terharu melihat anaknya telah menyelamatkan nyawa rakyatnya, dan berkata.. "Oh my son.. I'm so sorry.." dan Hiccup dengan tulus memaafkan nya..
hiks.. hiks..

Gw akan belajar bagaimanapun caranya, untuk menjadi seperti Hiccup, MEMAAFKAN LEBIH BAIK DARIPADA MEMBALAS MEMARAHI PAPA NYA.. :)

trus.. trus.. trus..
gw juga suka bagian Hiccup tercerahkan oleh cewek tomboy nya itu, dan pergi menyelamatkan Toothless dan  rombongan Papa nya di sarang naga..
satu kata :
GEREGETAN!!!
*udah kayak lagunya Sherina aja neh.. hahaha *

Kesetiaan dari rasa persahabatan Hiccup dan Naga itu terasa kental banget! Apalagi bersama teman-temannya yang lain yang juga ikut membantunya..

Overall, walaupun ini film anak-anak.. But really, it worthed to watch..
Meaningful and Entertaining.. ^^



Lho.. Lho.. Lhoooo..
Kan ini judulnya tentang 3D.. ngapain gw jadi membahas tentang isi dari film nii? hihihi..
sebagai film 3D, not bad lah ternyata, walaupun ngga gitu menegangkan dan 'terbawa' ke dunia nya.. ckckck..
dan satu hal yang agak ngeselin..

karena idung gue pesek, selama gw nonton ni film, kacamata nya 3D nya MELOROT MELULU!!!
terpaksa lah gw pegang terus!! T.T

lain kali, kalo mao nonton 3D, gw bakalan nyamperin mbak-mbak nya dan melakukan apa yang disarankan koko gw..

"Mbak, ada kacamata 3D khusus orang pesek ga?"

No comments: